A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/musiclis/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

Music List
Funfacts; Coachella Fest

Pertama kali diadakan pada tahun 1999, Coachella pada saat itu didatangi oleh 25.000 pengunjung. Pada tahun 2013, tiket coachella untuk akhir pekan terjual sangat cepat, yaitu habis dalam waktu 20 menit saja.

Tiket pertama coachella pada tahun 1999 adalah $50. taun 2013 seharga $116 dan $349 untuk jadwal di akhir pekan.

Area camping di coachella sempat dilarang pada tahun 1999-2000, berhubungan dengan kewaspadaan tentang kerusuhan di woodstock 1999.

Sejak tahun 2011 coachella berlangsung di 2 akhir pekan.

Pada tahun 2013, sebanyak 90 pengunjung atau penonton coachella ditangkap polisi kerena kasus penggunaan narkoba.

Coachella banyak dihadiri oleh pengunjung yang bukan pengemar musik, bahkan banyak media yang menangkap pengunjung tidak mengenal artist- artist yang akan tampil. Terbukti dalam wawancara yang dilakukan oleh beberapa media.

Penjualan tiket yang cepat habis terjadi sejak tahun 2004 yang pada saat itu Radiohead menjadi headline-nya. Sejak saat itu, tiket pun habis dalam hitungan jam.

Tahun 2012 menjadi awal tahun coachella memiliki fasilitas yang paling lengkap, mulai dari cafe hingga free WiFi.

Orang dibalik coachella adalah Paul Tollet. Dia adalah promotor veteran.

Coachella pertama kali diselenggarakan pada tanggal 9 dan 10 Oktober dengan penampilan Beck, Rage Against the Machine hingga Tool.

A Perfect Circle adalah band yang pertama kali tampil di coachella. Terhitung 14 artist yang pernah bermain sebanyak 3 kali dan 54 artist yang bermain 2 kali sepanjang coachella berlangsung.

  • Share

Coming soon


\"industri musik boleh saja hancur, tapi musik takkan pernah mati. keep the diy spirit!%u201dkutipan yang saya tulis enam tahun yang lalu, bisa jadi masih tetap berlaku meski teknologi dalam industri musik berubah bentuk. %u201cthe diy (do it yourself) spirit%u201d ada.
Band read more..


Video

Previous
Next