A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/musiclis/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

Music List
Iwan Fals Siap Nyanyi Lagu Bencana Di 40 Tahun Eros Djarot

Iwan Fals juga menjadi salah satu pengisi konser %u201C40 tahun Eros Djarot . nantinya, Iwan akan membawakan dua lagu bertema bencana yakni %u201DPerubahan%u201D dan %u201DTuhan Ampuni Dosa Kami%u201D.

Awalnya, Iwan enggan membawakan lagu tersebut. Namun Eros berhasil meyakinkan penyanyi senior berusia 52 tahun itu. \"Mas Eros kasih lagu itu ke saya buat dinyanyikan. Tapi waktu itu saya nggak bisa. Nggak berani menyanyikannya,\" tutur Iwan.

Iwan diminta menyanyikan lagu itu di 2007, setahun setelah gempa di Yogyakarta. Iwan merasa takut karena isi lirik dalam lagu tersebut. \"Ceritanya renungan tentang bencana. Mungkin bencana ada karena kesalahan kita sendiri. Kita penuh dosa, pesan moral lah. Alamnya murka, mungkin dosa terhadap manusia lain, alam, dan diri sendiri,\" lanjutnya.

Kini Iwan sudah mantap untuk membawakan lagu tersebut. Ayah tiga anak ini mengaku tak ada kendala saat latihan membawakan lagu tersebut. \"Syairnya, harmoni lagunya saya suka dan nggak ada kesulitan. Apalagi ketemu Erwin Gutawa itu bikin nyaman penyanyi,\" tutur Iwan.

Menurut rencana, konser akan digelar di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, 14 Februari. Selain Iwan, sederet musisi yang terlibat antara lain, Kikan Namara, Once Mekel, Glenn Fredly, Marcell Siahaan dan Bunga Citra Lestari. Sementara itu, Erwin Gutawa bertindak sebagai konduktor orkestra di konser \"40 Tahun Eros Djarot\" ini.
.

  • Share
Tags

Coming soon


\"industri musik boleh saja hancur, tapi musik takkan pernah mati. keep the diy spirit!%u201dkutipan yang saya tulis enam tahun yang lalu, bisa jadi masih tetap berlaku meski teknologi dalam industri musik berubah bentuk. %u201cthe diy (do it yourself) spirit%u201d ada.
Band read more..


Video

Previous
Next