A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/musiclis/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

Music List
Mengenang Dimebag Darrel

musiclistforum.com, jakarta - DIMEBAG DARRELL, atau yang sangat di kenal dengan nama panggung  Diamond Darrell  atau  Dimebag Darrell (20 Agustus 1966 2013 8 Desember 2004). Semasa hidupnya dia terkenal sebagai gitaris hebat dari amerika dan juga salah satu pendiri dari band metal PANTERA dan DAMAGEPLAN. Dia juga bermain pada southern rock band yaitu Rebel Meets Rebel.
Darrel sering muncul di majalah gitar dan menjadi perhatian, dia sudah lumayan lama menjadi penulis kolom di majalah Guitar World. Yang kemudian dikumpulkan menjadi sebuah buku. Yaitu Riffer Madness. Pada tanggal 8 desember 2004 dia terbunuh pada saat sedang beraksi diatas panggung bersama band barunya DAMAGEPLAN di alrosa Villa di Columbus, Ohio.
Sang pembunuh yang bernama Nathan Gale, menembak Darrell sebanyak 8 kali yang 5 kali dikepala membuat dia jatuh tersungkur seketika. Gale kemudian melanjutkan tembakannya secara membabi buta dan membunuh 4 orang lainnya dan melukai 7 orang kemudian. Total Gale sang pembunuh telah memuntahkan peluru sebanyak 15 kali.
Tujuh polisi kemudian berada di depan panggung. Petugas yang bernama James D Niggemeyer mengendap-endap dibelakang panggung. Gale hanya bisa melihat petugas yang Nampak didepannya saja tanpa mengetahui keberadaan James. Kemudai gale dilumpuhkan dengan sekali tembakan. Akhirnya diketahui kalo Gale masih memiliki persediaan 35 peluru yang disembunyikannya.
Banyak teori yang disebutkan sebagai motif dari tindakan brutal Gale menghabisi sang maestro gitar ini. Bahkan ada yang mengatakan ini berkaitan dengan kekecewaan Gale karena Phil anselmo sang vokalis Pantera yang diberhentikan oleh Darrell.Teori lain juga menyebutkan bahwa motif tentang Gale yang percaya kalo Darrell mencuri lagu yang dia tulis.Tapi bukti yang lebih absah diketahui mengidap penyakit Paranoid Schizophrenia yang menyebabkan sebuah delusi hingga seakan-akan yang dia pikirkan adalah sebuah hal yang nyata, yaitu dari pencurian lagu dia hingga seakan-akan orang-orang menertawakan dirinya.
Sangat disayangkan sekali kalo karir dan dedikasi Dimebag Darrell harus dihentikan oleh orang gila dan ini menjadi sebuah kehilangan besar bagi dunia metal tentunya. Karena Dimebag Darrell dengan panteranya sangat begitu fenomenal dan banyak menginfluence musisi metal dengan gaya khas Pantera yang begitu Groovy metal.

-Ahmad Rizky

.

  • Share
Tags

Coming soon


\"industri musik boleh saja hancur, tapi musik takkan pernah mati. keep the diy spirit!%u201dkutipan yang saya tulis enam tahun yang lalu, bisa jadi masih tetap berlaku meski teknologi dalam industri musik berubah bentuk. %u201cthe diy (do it yourself) spirit%u201d ada.
Band read more..


Video

Previous
Next