A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Only variable references should be returned by reference

Filename: core/Common.php

Line Number: 257

A PHP Error was encountered

Severity: Warning

Message: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/musiclis/public_html/system/core/Exceptions.php:185)

Filename: libraries/Session.php

Line Number: 672

Music List
Konser Kotak Sukses dan Penuh Kejutan

musiclistforum.com, Jakarta - Genap berumur 9 tahun saat kotak mengadakan konser di Mata Elang Indoor Stadium (MEIS) Ancol pada tanggal 29 September kemarin, konser ini dibuka pada pukul 19.00 WIB dan diramaikan oleh kerabat Kotak (Sebutan fans Kotak) dari seluruh penjuru negeri \"dari Lampung, Purwokerto, Wonosobo, Malang dan woow Timika\" teriak Tantri saat membacakan spanduk yang dibawakan oleh kerabat kotak.
Tidak hanya kerabat kotak saja yang turut meramaikan konser ini, banyak musisi-musisi Indonesia yang ikut meramaikannya juga seperti Zian (Zigas), Sandy(PAS Band), Yuke( Dewa), Abdee (Slank) dan jon paul ivan(Ex Boomerang) yang tergabung dalam Indonesian Rock Star, mereka membawakan  lagu Semut Hitam, tak hanya itu mereka juga berkolaborasi dengan Kotak saat mereka membawakan lagu \"Bongkar\"nya Iwan fals. Setelah itu ada Bondan prakoso yang berkolaborasi dengan kotak membawakan lagu \"Terbang\". Kemudian Kotak berkolaborasi dengan drummer dan gitaris The Painkillers, kolaborasi ini juga membuat kerabat kotak histeris meramaikan MEIS.
Konsep Konser ulang tahun kotak yang bertajuk \"Ener9i Rock Never Die\" ini juga terbilang cukup unik,  tidak ada pembawa acara di konser tersebut, yang menjadi pembawa acara malah dari personil kotak itu sendiri.  Bahkan saat membawakan lagu \"Jetlag\" dari Simple Plan, Kotak mengajak salah satu kru dari Trans 7 untuk berkolaborasi dengan mereka.
Dan kejutan terakhir datang dari gitaris BIP Pay, gitaris yang  menjadi salah satu idola cella ini pun ikut berkolaborasi dengan Kotak, \"Cella the next guitar hero\" ucapnya setelah selesai berkolaborasi dengan kotak.
Konser ini ditutup dengan permainan perkusi dari tiga additional drummer kotak dan dilanjutkan dengan lagu \"kerabat kotak\" untuk membakar semangat penggemarnya. - RNP

foto: Tribunnews.com

.

  • Share
Tags

Coming soon


\"industri musik boleh saja hancur, tapi musik takkan pernah mati. keep the diy spirit!%u201dkutipan yang saya tulis enam tahun yang lalu, bisa jadi masih tetap berlaku meski teknologi dalam industri musik berubah bentuk. %u201cthe diy (do it yourself) spirit%u201d ada.
Band read more..


Video

Previous
Next