Kerispatih - Sammy Simorangkir & The Sharing Band

SURYANATION Presents:

Kerispatih - Sammy Simorangkir & The Sharing Band

The Unforgettable Journey

Jakarta, 22 Oktober 2014 bertempat di Rolling Stone Cafe, Jalan Ampera Raya No. 16 Jakarta telah diglar konperensi Pers dalam rangka acara Konser Kerispatih - Sammy Simorangkir & The Sharing Band The Unforgettable Journey yang dipromotori oleh SURYANATION.

 

SURYANATION adalah sebuah wadah dari brand Surya (PT. Gudang Garam Tbk) dalam memberikan apresiasi terhadap kreativitas masyarakat Indonesia, dengan semangat RISE AND SHINE yang berarti antusiasme dan harapan. Melalui konser kolaborasi Kerispatih %u2013 Sammy Simorangkir & The Sharing Band, merupakan bentuk pertama dari SURYANATION dalam memberikan inspirasi kepada masyarakat, khususnya penikmat musik Indonesia.

 

Pernah bersama sebagai band sejak 2004, Kerispatih dan Sammy Simorangkir adalah salah satu musisi yang luar biasa di Indonesia. Bersama, mereka berhasil mencetak lagu-lagu yang hits, mampu menjual karya-karya mereka dengan sangat baik, meraih popularitas tinggi, menyatukan banyak hati dalam sebuah komunitas fanbase, memperkaya industri musik bukan hanya dari segi bisnis, tapi juga dengan katalognya, dan lain sebagainya.

 

Walau sudah berbeda jalan, Kerispatih dan Sammy Simorangkir memutuskan untuk %u2018kembali bersama%u2019 dalam sebuah rangkaian konser yang bertjuk SURYANATION Kerispatih - Sammy Simorangkir and The Sharing Band The Unforgettable Journey. Konser ini untuk pertama kalinya akan menampilkan Kerispatih dan Sammy tampil bersama kembali dalam satu panggung yang akan digelar di enam kota, yaitu Semarang di Hotel Horison (14 Nov), Makassar di Celebes Convention Center (22 Nov), Jakarta di Tennis Indoor Senayan (27 Nov), Medan di Pardede Hall (29 Nov), Palembang di Ampera Convention Center (3 Des), dan Surabaya di Ciputra World (5 Des), tahun ini.

 

 Konsep konser Suryanation The Unforgettable Journey ini mengusung tema %u201CBersama Ngga Harus Sama%u201D. Kerispatih dan Sammy Simorangkir tidak lagi sama tapi akan kembali bersama dan berusaha menginspirasi dewasa muda dalam satu panggung dengan durasi show sekitar dua jam, antara 18 hingga 20 lagu. Sammy juga akan membawa bandnya sendiri, tapi akan ada kolaborasi keduanya. Konser akan dibuat dengan eksklusif dan elegan, yang didukung dengan pemilihan sound dan lighting terbaik di setiap kotanya.

 

Akan seperti apakah kebersamaan Kerispatih dan Sammy Simorangkir dalam Suryanation Kerispatih %u2013 Sammy Simorangkir The Unforgettable Journey nanti? Ini akan menjadi kejutan Anda, jadi silakan datang dan nonton di kota-kota tercinta Anda! Tiket sudah bisa dipesan di www.rajakarcis.com dan di radio-radio di kota setempat, atau dapatkan informasinya di @bagoz_pro, dan hubungi call center 021-29336288 atau 082134229991.

 

 

 

  • Share
Tags

Coming soon


\"industri musik boleh saja hancur, tapi musik takkan pernah mati. keep the diy spirit!%u201dkutipan yang saya tulis enam tahun yang lalu, bisa jadi masih tetap berlaku meski teknologi dalam industri musik berubah bentuk. %u201cthe diy (do it yourself) spirit%u201d ada.
Band read more..


Video

Previous
Next